News Update :
Home » » Skuat Timnas U-23 Yang Akan Tampil di ISG

Skuat Timnas U-23 Yang Akan Tampil di ISG

Penulis : Unknown on Tuesday, September 17, 2013 | 06:45

Badan Tim Nasional (BTN) mengumumkan daftar nama 23 pemain tim nasional Indonesia U-23 yang akan berlaga di Islamic Solidarity Games (ISG) di kota Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam pesta olahraga antar negara-negara berpenduduk mayoritas pemeluk agama Islam itu, Indonesia tergabung di Grup B bersama Maroko dan Palestina. Andik Vermansyah dan kawan-kawan akan memulai pertandingan pertama melawan Maroko, Kamis (19/9/2013).

Pelaksanaan cabang olahraga sepak bola di ISG berlangsung, sebelum kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) berakhir. Oleh karena itu, pelatih dan pemain pun berangkat secara bertahap.
Ada 11 pemain timnas U-23 yang sudah tiba di Palembang pada Minggu (15/9/2013). Pemain tersebut yaitu, Alfin, Syamsir Alam, Syahroni, Seftia Hadi, Ramdani, Andik Vermansyah, Rasyid, Agung, Manahati, Bayu dan Aldaeir. Mereka tiba bersama tiga asisten pelatih, yakni Yeyen Tumena, Aji Santoso dan Edy Harto.

Sementara, pelatih Rahmad Darmawan akan tiba di Palembang pada Senin (16/9/2013) malam. RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan akan tiba bersama sembilan pemain, yakni Oktovianus Maniani, Shahar Ginanjar, Andri Ibo, David Laly, Sunarto, Kurnia Meiga, Dedi Kusnandar, Fandi Eko dan Diego Michiels.

Sedangkan tiga pemain Persija Jakarta, Andriytani Ardhiyasa, Johan Alfarizo dan Syahrizal baru akan bergabung dengan Pasukan Garuda Muda pada Kamis (19/9/2013). Dikarenakan Persija masih menyisakan satu pertandingan LSI melawan Mitra Kukar pada Rabu (18/9/2013).

Inilah Skuad Timnas Indonesia U-23 untuk ISG 2013:
Penjaga Gawang: Andritany Ardhiyasa, Kurnia Meiga Hermansyah, Shahar Ginanjar

Bek: Manahati Lestusen, Syahrizal, Johan Ahmat Farizi, Diego Robbie Michiels, Seftia Hadi, Alfin Ismail Tuasalamony, Andri Ibo

Gelandang: Octovianus Maniani, Bayu Gatra Sanggiawan, David Laly, Fandi Eko Utomo, Rizki Ramdani Lestaluhu, Rasyid Assahid Bakri, Syahroni, Dedi Kusnandar

Penyerang: Syamsir Alam, Aldaier Makatindu, Agung Supriyanto, Sunarto, Andik Vermansah

Sumber : www.tribunnews.com/superball/

Panduan Praktis Ajaib Al Quran Menjadi Manusia Cerdas 486x60
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use |Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Seputar Kuningan . All Rights Reserved.
Design Template by Bisnis Online | Support by Catatan Kang Agus | Powered by Blogger | Link Diet Menurunkan Berat Badan