News Update :
Home » » 10 Bus Siap Angkut Warga Kuningan ikut Aksi 212

10 Bus Siap Angkut Warga Kuningan ikut Aksi 212

Penulis : Unknown on Thursday, December 1, 2016 | 11:28

10 Bus Siap Angkut Warga Kuningan ikut Aksi 212
10 Bus Siap Angkut Warga Kuningan ikut Aksi 212
KUNINGAN – Sedikitnya 600 umat musilim yang tergabung dalam Aliansi Persaudaraan Islam Kuningan ( APIK) akan berangkat ke Jakarta mengikuti aksi 2 Desember di Monas.

“Kami sudah menyiapkan sembilan hingga 10 bus untuk aksi 2 Desember di Jakarta nanti. Bagi warga Kuningan yang ingin bergabung, masih ada waktu pendaftaran hingga besok. Prediksi kami jumlah massa dari Kuningan mencapai 600 lebih,” kata Ketua APIK sekaligus Ketua FPI Kuningan Edin Kholidin saat ditemui usai Apel Nasional Nusantara Bersatu di Stadion Mashud Wisnusaputra, Rabu (30/11).

Keberangkatan massa dari Kuningan tersebut, kata Edin, akan dilaksanakan pada hari Kamis malam setelah salat Isya dari halaman Masjid Syiarul Islam langsung menuju Monas Jakarta. Rombongan bus pengangkut massa dari Kuningan akan turut menyemarakkan Aksi Super Damai Bela Islam III bersama umat Islam dari berbagai daerah di Indonesia.

“Karena aksi ini akan berlangsung super damai, maka setiap pesertanya pun akan didata sedetil mungkin mulai dari alamat hingga nomor telepon. Kami juga akan meminta pengawalan dari kepolisian sama seperti pada aksi Bela Islam II pada tanggal 4 November lalu,” ujar Edin.

Pada pelaksanaannya nanti, lanjut Edin, saat pemberangkatan komando akan dipegang oleh koordinator daerah langsung menuju Monas. Setibanya di Jakarta, lanjut Edin, komando akan diambil alih oleh panglima aksi dari Jakarta demi terciptanya ketertiban dan kelancaran aksi.

Terkait targetnya, Edin memastikan, tetap meminta ketegasan aparat penegak hukum untuk memberikan tindakan tegas terhadap Pejabat Gubernur Jakarta Non Aktif Basuki Tjahaya Purnama atas perbuatan pensitaan agama. Sebelumnya, aksi akan diawali dengan kegiatan salat Jumat bersama, istighosah dan doa untuk negeri di lapang Monas Jakarta yang rencananya akan diikuti ribuan bahkan jutaan umat muslim dari berbagai daerah di Indonesia.

Sumber : http://www.radarcirebon.com/


Panduan Praktis Ajaib Al Quran Menjadi Manusia Cerdas 486x60
Share this article :

+ comments + 1 comments


judi bola dengan presentase kemenangan tertinggi
Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
whatup : 08122222995

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use |Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Seputar Kuningan . All Rights Reserved.
Design Template by Bisnis Online | Support by Catatan Kang Agus | Powered by Blogger | Link Diet Menurunkan Berat Badan