News Update :
Home » » Kaos Distro Murah

Kaos Distro Murah

Penulis : Unknown on Thursday, June 4, 2015 | 14:13

Kaos Distro Murah - Saat ini kaos distro banyak di cari oleh para remaja, sebab kaos distro ini dikenal dengan disign gambar yang bagus bagus sehingga banyak di cari oleh kaum remaja.

Selain itu kualitas kaos pun sangat di perhatikan oleh para pengelola distro, inilah yang di lakukan pemilik yellow tree distro yang terletak di Jln. Raya desa bojong kecamatan kramatmulya kabupaten kuningan jawa barat.

Distro yang baru di buka sekitar 1 bulan yang lalu mencoba mengembangkan brand YELLOW TREE KNGN ini merupakan brand lokal kota kuningan, namum demikian pangsa pasar yang akan di capai bukan hanya untuk masyarakat kuningan saja melainkan juga seluruh wilayah indonesia.

Yellow Tre Distro membuat disign  gambar untuk kaos nya sangat lah keren banyak mengandung unsur seni, setiap disign yang di keluarkan sangat terbatas sehingga kaos dari Yellow Tree Distro bisa di katakan LIMITED EDITION.

Harga yang di tawarkan juga relatif murah dan bisa terjangkau untuk semua lapisan masyarakat, walaupun begitu harga murah tidak berarti bahwa kaos distro yang di buat dengan asal asalan saja, tetap mengutamakan mutu dan kenyaman saat di pakai, semua kaos distro yang diproduksi menggunakan bahan cotton combed 30s,

Yellow Tree Distro mengusung tema menyediakan kaos distro murah untuk semua lapisan masyarakat, selain itu di distro ini juga menerima pesanan berupa kaos polos, kaos reglan, kaos untuk acara santai atau kaos yang ada disign gambar milik sendiri, soal harga tetap murah.

Bagi anda masyaraka kuningan yang ingin memiliki kaos dari distro Yellow Tree KNGN bisa langsung datang ke tempat dengan alamat di atas, dan bagi anda masyarakat kuningan yang berada di luar kuningan atau masyarakat umum lainnya yang tertarik untuk memiliki kaos distro ini anda bisa order online langsung dengan menghubungi contac yang ada di bawah tulisan ini

Yang perlu di ingat sekali lagi kaos dari Yellow Tree Distro berstatus Limited Edition jadi siapa cepat dia yang dapat

anda juga bisa menjumpai kami di
1. https://www.tokopedia.com/yeloowtreedistro
2. www.youtube.com/watch?v=IRhuT_vxxEA
3. https://www.facebook.com/yellowtreeofficial

Contact person
BB 5272C294
WA 087723582525 (no call/sms)
SMS 085724143557
Line polosan anak

Instagram

Panduan Praktis Ajaib Al Quran Menjadi Manusia Cerdas 486x60
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use |Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Seputar Kuningan . All Rights Reserved.
Design Template by Bisnis Online | Support by Catatan Kang Agus | Powered by Blogger | Link Diet Menurunkan Berat Badan