News Update :
Home » » Persires Kuningan Tandang Ke Persika

Persires Kuningan Tandang Ke Persika

Penulis : Unknown on Monday, March 31, 2014 | 19:00

KUNINGAN – Mengawali kompetisi Divisi Utama tahun 2014, Pesik Kuningan Yang kini berganti nama Setelah melakukan Merger dengan salah satu klub divisi utama  dari rengat Riau menjadi Persires Kuningan akan melakoni partai tandang ke kandang Persika Karawang. Pertandingan sendiri digelar pada tanggal 15 April di Stadion Singaperbangsa.

Menghadapi Persika, tim besutan Asep Mulayana Muslim masih tampak belum all out. Hal ini terlihat masih dilakukannya seleksi terhadap pemain. Padahal, kompetisi yang tinggal menyisakan hitungan hari harusnya sudah ditemukan kerangka tim, sehingga tinggal mematangkan strategi.
“Iya kami kebagian tandang. Mengenai persiapan tim saat ini masih dilakukan seleksi karena para pemain yang ada selain terlalu banyak juga belum sesuai dengan kebutuhan tim,” ucap Asep kepada Radar, kemarin (28/3).

Menurut dia, meski masih seleksi pada saat nanti mengawali pertandingan tim sudah siap. Pihaknya juga dalam mengarungi kompetisi menggabungkan pemain muda dengan yang berpengalaman main di level ISL ataupun Divisi Utama.

Selain sudah ada yang masuk juga dalam waktu dekat akan kedatangan pemian berpengalaman baik dari Semarang maupun dari Papua. Dengan komposisi seperti ini, Persires Kuningan diyakini bisa bersaing di Grup 3.

Mengenai dua pemain asing yang ada dalam tim, Asep menyebutkan, kemungkinan hanya satu yang akan dipertahankan. Untuk menggganti posisi yang dicoret pihaknya tengah mencari dan berkoordinasi dengan pihak manajemen agar bisa mencari pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim dan manajemen.
“Meski latihan hanya pagi hari namun kami kira cukup. Pokoknya sekarang kami fokus persiapan tim dan yakin kami bisa menampilkan permain terbaik,” jelasnya.

Sekadar Informasi, Persires begabung dengan Persipasi Bekasi, Persika Karawang, Persikab Kabupten Bandung, Persipon Pontianak. Kemudian, PSGC Ciamis,PSCS Cilacap dan Persibangga Purbalingga.

Setelah melawat ke kandang Persika, giliran Persires yang akan menjamu PSCS Cilacap pada tanggal 25 April. Laga pertama ini tentu akan dinanti warga Kuningan karena membawa nama Kuningan. “Meski saya tidak mengetahui materi pemain Persires, namun saya yakin manajemen dan pelatih akan memilih pemain sesuai dengan kebutuhan tim,” ucap Hendrik Purnama salah seorang penggemar sepak bola asal Kecamatan Garawangi. (mus)
Sumber :  www.radarcirebon.com 

Panduan Praktis Ajaib Al Quran Menjadi Manusia Cerdas 486x60
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use |Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Seputar Kuningan . All Rights Reserved.
Design Template by Bisnis Online | Support by Catatan Kang Agus | Powered by Blogger | Link Diet Menurunkan Berat Badan