News Update :
Home » , » Perusahaan Lippo Grup pemegang hak siar ISL 2015

Perusahaan Lippo Grup pemegang hak siar ISL 2015

Penulis : Unknown on Friday, November 28, 2014 | 12:50

Kepastian hak siar kompetisi Indonesia Super League 2015 akhirnya terjawab sudah. Lippo Group melalui operator TV berbayar Firstmedia dan Big TV berhasil memperoleh hak siar kompetisi Indonesia Super League musim 2015, setelah menandatangani nota kesepahaman(MoU) antara Beritasatu Media Holdings dengan BV Sports selaku media rights licensee.

Nantinya, kedua operator TV berlangganan milik James Riady tersebut akan menyiarkan secara langsung seluruh pertandingan ISL 2015 secara exclusivemelalui kanal Beritasatu Sports. dan kemungkinan besar nantinya ISL 2015 tidak akan di siarkan melalui Antena UHF melainkan memalui Tv berbayar.

Menurut CEO Lippo Group James Tjahaja Riady, upaya ini merupakan salah satu wujud konkret perusahaan dalam rangka mendukung kemajuan prestasi sepakbola Indonesia. Dengan hadirnya tayangan ISL di Firstmedia dan Big TV, diharapkan kompetisi Indonesia Super League semakin pesat dalam era sepakbola industri. Terlebih pada tahun 2015 sudah mulai memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN(MEA).

“Kami sebagai salah satu kelompok usaha ternama di Indonesia tentunya sangat mendukung perkembangan sepakbola Indonesia, khususnya pada pengembangan kompetisi Indonesia Super League. Sebagai wujud komitmen perusahaan, kami melalui Firstmedia dan Big TV bersama BV Sports akan duduk bersama mengembangkan sepakbola Indonesia sebagai sebuah industri yang mampu meningkatkan Produk Domestik Bruto(PDB) di tanah air, terlebih pada era MEA yang akan segera dimulai. Kami juga akan hadirkan tayangan yang berkualitas bagi seluruh pelanggan Firstmedia maupun Big TV.”, papar James Riady saat diwawancarai.

Lebih lanjut, beliau mengatakan bahwa saat ini performance Lippo Group di bidang usaha TV berbayar cukup membaik. Selain menghadirkan sejumlah tayangan kompetisi sepakbola mancanegara di saluran Bein Sports 1 & 2, pihaknya juga akan memaksimalkan potensi pasar dengan mengambil hak siar sejumlah kompetisi sepakbola dalam negeri.

“Sepakbola merupakan olahraga yang sangat populer di Indonesia. Penggemarnya tidak mengenal batas usia, jenis kelamin, maupun kelas sosial. Sehingga hal ini kami jadikan motivasi untuk terus menghadirkan tayangan sepakbola di layar kaca Firstmedia maupun Big TV.”, pungkas beliau.

Sumber : http://parabolaku.net/



Panduan Praktis Ajaib Al Quran Menjadi Manusia Cerdas 486x60
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use |Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Seputar Kuningan . All Rights Reserved.
Design Template by Bisnis Online | Support by Catatan Kang Agus | Powered by Blogger | Link Diet Menurunkan Berat Badan