News Update :
Home » » Persib Bandung Juara Masyarakat Gembira

Persib Bandung Juara Masyarakat Gembira

Penulis : Unknown on Sunday, November 9, 2014 | 06:50

Setelah menang dramatis di final  Indonesia Super League  2014 dengan mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 5-3 telah menghilangkan dahaga gelar bagi PERSIB BANDUNG dan Masyakat Jawa Barat Pada umumnya, masyaraka khususnya di Kota Bandung bersuka cita menyambut kemangan dan juara baru ISL 2014 Persib Bandung
Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 PERSIB Bandung, akan melakukan pesta rakyat dan arak-arakan juara ISL yang Minggu (09/11).

Hal itu terungkap setelah Pemerintah Kota Bandung melakukan rapat pesta rakyat dan arak-arakan keberhasilan PERSIB menjuarai ISL 2014 hari ini. Rencananya, acara akan dimeriahkan oleh kehadiran mantan penggawa yang telah mengharumkan nama PERSIB di zamannya, khususnya mereka yang tengah bekerja bersama Bank bjb, yang juga sebagai sponsor PERSIB musim ini.

Berdasarkan rilis yang diterima dari Disbudpar Kota Bandung, pesta rakyat dan arak-arakan akan digelar pada hari Minggu (09/11) siang sekitar pukul 14:00 WIB hingga petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Acara arak-arakan akan menggunakan dua unit Bandros (Bandung Tour on Bus), sebagai kendaraan yang digunakan pemain PERSIB, ofisial, VVIP dan keluarga pemain. Dua Bandros itu pun akan diiringi oleh beberapa kendaraan hias lainnya dari setiap Kecamatan dengan tulisan ‘PERSIB BANDUNg JUARA’.

Tentang rute pawai, dimuali dari Cibiru-Cicaheum-Kiara Condong-Flyover Kircon-Jl. Gatot Subroto- Jl. Asia Afrika-JL. Sudirman-Jl.Rajawali-Jl. Pajajaran-Jl. Merdeka-Jl. Lembong-Jl. Kosambi-Jl. A. Yani-Jl. Supratman-Gasibu (finis).

Setelah selesai di Gasibu, akan disiapkan panggung yang lokasinya tepat di depan Gedung Sate, acara hiburan itu seperti musik hiburan, tumpengan, pelepasan lampion dan doa bersama

Sumber http://www.persib.co.id/





Panduan Praktis Ajaib Al Quran Menjadi Manusia Cerdas 486x60
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use |Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Seputar Kuningan . All Rights Reserved.
Design Template by Bisnis Online | Support by Catatan Kang Agus | Powered by Blogger | Link Diet Menurunkan Berat Badan