News Update :
Home » , » PAM Desa Bermasalah

PAM Desa Bermasalah

Penulis : Unknown on Wednesday, October 15, 2014 | 12:10

Sudah hampir 10 hari PAM Desa di Desa di Bojong tidak mengalirka air bersih lagi kepada para konsumen, usut punya usut hal ini di sebabkan ada salah satu pengurusnya nya yang sakit sehingga bagion oprasional ini tidak bisa mengatur penyaluran air dengan baik, kalau di rujuk pada hasil yang pernah di adakan oleh kepala desa bojong di tetapkan bahwa pengurus PAM desa ada 3 orang, apakah gara gara 1 orang yang sakit seluruh konsumen harus merasakan kekurangan air? lalu kemana pengurus yang 2 nya lagi.

Semenjak PAM Desa tidak ngalir semua konsumen menggunakan air irirgasi untuk melakukan aktivitas nyuci dan mandi yang lokasi nya juga tidak terlalu jauh, tapi karena lokasinya yang naik turun terlihat sekali setelah melakukan aktivitas tersebut mereka kelihatan lelah, belum lagi untuk mengurus pekerjaan rumah lainnya.

Ini kali ke dua PAM di desa Bojong semenjak di adakannya program air bersih yang di berikan pemerintah. pertama terjadi sekitar tanggal 23 Juli 2014 penyebab nya karena dibangunnya instalasi air bersih yang baru sehingga mengurangi bahkan seperti melupakan instalisasi yang lama kejadian ini juga berlangsung cukup lama, pada saat itu masyarakat konsumen PAm melakukan demo dan memperbaiki sendiri instalisasi yang di anggap bermasalah, sejak saat itu air bisa mengalir kembali walaupun ada beberpa konsumen yang masih belum mendapatkan aliran air PAM.Tapi hal ini terus di upayakan oleh pemerintah desa dengan mengadakan pertemuan dengan para konsumen dan sebagian pengurus PAM yang masih aktive.

Dalam musyawarah tersebut di hasilkan pengankatan 3 pengurus baru untuk mengatur PAM Desa ini, tapi baru sekitar 3 bulan berjalan PAM Desa bermasalah lagi, konsumen juga sepertinya sudah males untuk bertindak karena tidak ada respon dari berbagai pihak. para konsumen hanya bisa  berharap agar kejadian ini tidak berlangsung lama agar mastarakt bisa menikmati progrma air bersih dari pemerintah

Panduan Praktis Ajaib Al Quran Menjadi Manusia Cerdas 486x60
Share this article :

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use |Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Seputar Kuningan . All Rights Reserved.
Design Template by Bisnis Online | Support by Catatan Kang Agus | Powered by Blogger | Link Diet Menurunkan Berat Badan